Laman

Kamis, 13 Maret 2014

grosir mukena spandek murah bandung

Harga grosir mukena spandek murah bandung

jika anda mencari mukena bahan kaos spandek maka kami adalah salah satu penjual online yang berada di kota bandung.memang banyak keunggulan dari mukena spandek ini selain adem di gunakan juga dak mudah kusut.



untuk masalah pembelian kami jual grosir mukena spandek dan satuan juga tetep dilayani kok.keunggulan dari mukena spandek yang kami tawarkan adalah dari segi bahan yaitu bahan yang kami pakai berbeda dengan yang ada di pasaran.

kami sudah melakukan survey di beberapa pusat perbelanjaan di kota bandung kebanyakan bahan mukena spadek yang di gunakan yang KW,sedangkan bahan yang kami buat adalah yang bagus alia super.Untuk menghilangkan keraguan anda jka ingin di jual lagi di kota anda silahkan beli contohnya dulu.

adapun harga grosir mukena spandek bandung ini adalah

170.000/pcs atau eceran
160.000/series minimal 3 pcs
155.000/kodi

HARGA BELUM TERMASUK ONGKOS KIRIM DARI BANDUNG BARAT


untuk info lebih lengkap masalah grosir mukena spandek murah bandung ini silahkan menghubungi costumer service kami di no hp 0857 96 33 7777(sms)atau PIN 265D18A1.

Mungkin ini saja artikel tentang jual grosir mukena spandek sulam murah di bandung dan semoga bisa memberikan in formasi yang anda cari.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar